Recent in Technology

BERKACA PADA KASUS HUTANG ANIES, PARPOL PENDUKUNG LAIN ANGKAT TANGAN NGASIH MODAL KE ANIES

                             


 

BERKACA PADA KASUS HUTANG ANIES, PARPOL PENDUKUNG LAIN ANGKAT TANGAN NGASIH MODAL KE ANIES

 

Skema pencapresan Anies Baswedan pada 2024 mendatang dinilai pegiat media sosial, Denny Siregar akan sulit karena kekurangan modal.

 

Denny menilai, dari tiga partai pengusung Anies yaitu Partai Nasdem, Demokrat dan PKS. Hanya ada satu partai yang bermodal, yaitu Nasdem.

 

“Kalau dilihat, sampai sekarang belum ada kesepakatan dari ketiga partai pendukung Anies yaitu Nasdem, PKS dan Demokrat,” katanya melansir dari Cokro TV, Jumat (05/05/23).

 

Denny melihat, dari 3 partai ini cuma Nasdem partai yang bermodal sedangkan PKS dan Demokrat sedang tidak memiliki modal yang cukup akibat 10 tahun jadi oposisi.

 

“Ya yang menopang keuangan kampanye Anies Baswedan cuma Nasdem, sedang PKS dan Demokrat cuma partai ikut-ikutan saja,” katanya.

 

“Mereka hanya menjual prosentase suara mereka di DPR kepada Nasdem untuk memenuhi kelayakan mencalonkan seorang presiden buat Anies,” tambanya.

 

Denny juga menganggap calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mulai dilupakan semenjak Ganjar Pranowo resmi diusung PDIP.

 

“Ada satu capres yang tidak diperhatikan bahkan sudah tidak lagi diomongkan yaitu Anies Baswedan,” kata Denny.

 

“Saya sudah memprediksi dulu kalau elektabilitas dan popularitas Anies Baswedan akan menurun pasca dia sudah tidak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta,” tambahnya.

 

“Anies nggak punya lagi panggung gemerlap yang membesarkan nama dia dan di setiap survei dari lembaga survei yang kompeten nama Anis terus turun persentase pemilihnya,” jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement