Recent in Technology

ANIES PUSING 7 KELILING, PARTAI PENGUSUNG TERNYATA BANYAK MASALAH!!





 ANIES PUSING 7 KELILING, PARTAI PENGUSUNG TERNYATA BANYAK MASALAH!!

 

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli mengklaim bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat tengah pusing tujuh keliling setelah kader partai di koalisi perubahan terus berulah dan bikin kasus .

 

Adapun dua dari tiga partai politik di Koalisi Perubahan memang saat ini tengah menyedot perhatian publik karena berbagai masalah. Pertama terkait Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate yang ditangkap dan dijebloskan ke penjara setelah terbukti menggelapkan anggaran negara dalam proyek pengadaan menara Base Transceiver Station (BTS) yang disinyalir merugikan negara hingga Rp8 Triliun.

 

Sedangkan yang kedua adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menyeret politisi PKS Bukhori Yusuf. Dimana dia disebut menganiaya istrinya sedang hamil hingga pendarahan. Gara-gara kasus ini pula Bukhori Yusuf mengundurkan diri DPR RI.

 

"NasDem terseret kasus korupsi, PKS kadernya terkena kasus kekerasan seksual dan KDRT. Gimana nggak puyeng, Sekjen NasDem saja ditangkap dan ditahan di kejaksaan. Tambah puyeng Anies," kata Guntur Romli dalam kanal YouTube Cokro TV, dikutip Minggu (28/5/2023).

 

Tak hanya itu, Guntur Romli mengatakan Anies Baswedan dan orang-orangnya saat ini juga tengah panik setengah mati setelah Presiden Joko Widodo menjujuk Mahfud MD sebagai Pelaksana tugas (Plt) Menteri Komunikasi dan Informatika menggantikan posisi Johnny Plate.

 

Penunjukan Mahfud kata Guntur Romli jelas bikin ciut nyali Anies Baswedan dan kelompoknya pasalnya Mahfud MD tak pernah main-main dengan kasus korupsi. Kasus Johnny Plate yang disebut-sebut menyeret sejumlah partai politik itu kata Guntur Romli bakal dikejar dan buka seterang-terangnya oleh Mahfud MD.

 

"Anies dan orang-orangnya makin panik karena Presiden Jokowi mengangkat Plt Menkominfo Mahfud MD. Orang yang punya integritas dan dikenal sangat berani membongkar kasus-kasus korupsi. Gimana mereka gak puyeng, sekjen NasDem ditangkap dan ditahan kejaksaan. Penggantinya Mahfud MD yang terkenal garang memberantas korupsi," tutup Gunt

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement