Recent in Technology

MUDIK AMAN, GANJAR IMBAU MASYARAKAT JAGA KESELAMATAN SAAT MUDIK LEBARAN

                       


 

MUDIK AMAN, GANJAR IMBAU MASYARAKAT JAGA KESELAMATAN SAAT MUDIK LEBARAN

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas pemudik tujuan Jawa Tengah. Ganjar menyebut antusiasme peserta mudik dari Bandung itu sangat tinggi.

 

“Saya pesankan agar mereka tidak usah ngebut, kalau supirnya lelah istirahat, kalau kekencengan dicolek, jangan nyampah, mudah-mudahan semuanya selamat karena wajahnya ceria,” kata Ganjar, 17 April 2023.

 

Bus mudik gratis yang digagas Ganjar ini akan berkendara rute Bandung-Jateng dengan tujuan Banjarnegara, Cilacap, Demak, Rembang, Purbalingga, Purworejo, Boyolali, Klaten, dan Banyumas.

 

Kemudian Magelang, Kabupaten Semarang, Pekalongan, Kebumen, Karanganyar, Wonogiri, dan Sukoharjo.

 

Siti Nurhasanah, pemudik tujuan Kebumen merasa gembira setelah difasilitasi mudik gratis pakai bus oleh Ganjar Pranowo.

 

Siti mengatakan, program mudik gratis pakai bus dari Ganjar ini adalah angin segar baginya dan keluarga. Pasalnya, sudah 3 tahun Siti dan anak tidak bisa mudik karena persoalan ekonomi.

 

Jika harus pulang dengan biaya sendiri, Siti yang membawa anaknya harus merogoh kocek Rp500 ribu sekali jalan dan belum sama biaya makan. Kondisinya yang belum bekerja membuat Siti pasrah dengan keadaan.

 

Siti pun menyambut meriah ketika Ganjar bersama Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil datang untuk melepas 20 bus yang mengangkut 852 pemudik menuju Jateng.

 

Terima kasih pak Ganjar sudah wujudkan mimpi para pemudik…

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement