Recent in Technology

MOMEN GANJAR BUKA PUASA BERSAMA PEMUDIK DI GERBONG KERETA

                         


 

MOMEN GANJAR BUKA PUASA BERSAMA PEMUDIK DI GERBONG KERETA

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali melepas pemudik asal Jateng yang bekerja di Jabodetabek.

 

Setelah pada Kamis (28/4/2022) Ganjar Pranowo melepas 5.748 pemudik menggunakan 126 bus, hari ini, Jumat (29/4/2022), Ganjar Pranowo melepas 320 pemudik menggunakan kereta api.

 

Pelepasan pemudik menggunakan kereta api dilakukan Ganjar Pranowo di Stasiun Pasar Senen.

 

Mengenakan topi petugas KA dan tongkat dengan bulatan hijau, Ganjar Pranowo melepas keberangkatan KA Tawang Jaya Premium jurusan Jakarta-Semarang sekitar pukul 07.30 WIB.

 

Tak hanya melepas pemudik, Ganjar Pranowo didampingi istri, Siti Atikoh juga ikut mudik ke Semarang bersama penumpang di kereta kelas ekonomi itu. Saat masuk ke dalam kereta, Ganjar langsung disambut hangat para pemudik yang ada di sana.

 

"Pak Ganjar, matur nuwun (terima kasih) pak sudah dikasih tiket mudik gratis," kata mereka kompak.

 

Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menyapa ratusan pemudik yang menaiki kereta itu. Ia menyusuri gerbong kereta dan mengobrol bersama masyarakat di sana.

 

Para pemudik menyambut Ganjar dengan antusias. Mereka langsung mengerumuni Ganjar untuk bersalaman dan meminta foto bersama. Tak henti-hentinya, ucapan terima kasih mengalir dari para penumpang untuk Ganjar.

 

"Terima kasih pak, kalau bisa tiap tahun ada mudik gratis seperti ini. Ini sangat bermanfaat dan membantu sekali buat wong cilik (masyarakat kecil) seperti kami," kata Mamat Sukarno (60).

 

Tak hanya bus, antusiasme pemudik menggunakan kereta api juga tak kalah tinggi. Bahkan dari 320 seat yang disediakan dalam mudik gratis tahun ini, semuanya habis dalam waktu singkat.

 

Usai melepas keberangkatan pemudik dari Jakarta dengan tujuan Jawa tengah, gubernur Jawa tengah Ganjar pranowo pulang ke Semarang dengan naik kereta api. Nampak pak Ganjar berbuka puasa bareng penumpang lain. Sehat-sehat pak de  uban…. 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement