Recent in Technology

CEK KESIAPAN MUDIK DI JEPARA, PENAMPILAN GANJAR CURI PERHATIAN

                 




 CEK KESIAPAN MUDIK DI JEPARA, PENAMPILAN GANJAR CURI PERHATIAN

 

Di tengah hujatan masyarakat kepada dirinya terkait penolakan kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tetap menjalankan tugasnya.

 

Pada Kamis (30/3), Ganjar mengecek perbaikan jalan Jepara-Keling, tepatnya di daerah Mulyoharjo, Jepara. Pengecekan itu merupakan bagian dari persiapan arus mudik lebaran 2023.

 

“Iya, perbaikan jalan kami cek terus. Sekalian persiapan mudik nanti,” kata Ganjar dikutip dari Jatengprov.go.id

 

Berdialog dengan Pekerja

Saat pengecekan tersebut, Ganjar sempat berdialog dengan para pekerja. Mereka tampak sangat bahagia karena bisa bertemu langsung dengan Ganjar. Bahkan sejumlah pengendara yang melintas juga tampak antusias dan berteriak menyapa Ganjar.

 

Bahkan dalam kunjungan kerja ke Ponpes Balekambang, Gemiring, Kecamatan Nalumsari, Jepara, Ganjar juga mendapat aduan dari masyarakat tentang jalan yang rusak. Terkait aduan itu, ia meminta agar melaporkannya lewat aplikasi Jalan Cantik dan melengkapi laporan tersebut dengan foto ruas jalan yang rusak.

 

“Anda download aplikasi Jalan Cantik. Laporkan lewat situ disertai foto. Nanti langsung saya cek,” kata Ganjar.

 

Akan Dirapatkan

Selain itu, ia mengatakan bahwa perihal persiapan arus mudik akan dirapatkan lebih lanjut dalam waktu dekat dengan Forkompinda. Ia ingin memastikan arus mudik lancar sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

“Besok kami mau rapat persiapan mudik agar masyarakat nyaman,” kata Ganjar.

 

Seperti diketahui, ruas jalan Jepara-Keling yang diperbaiki memiliki panjang 2 kilometer. Ruas jalan itu dibangun menggunakan anggaran sebanyak Rp2,6 miliar. Perbaikan itu termasuk dalam kegiatan rehabilitasi jalan tahun 2023 di Balai Pengelolaan 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement