Recent in Technology

JOKOWI JENGUK PENGUNGSI KEBAKARAN PLUMPANG

                       


 

JOKOWI JENGUK PENGUNGSI KEBAKARAN PLUMPANG

 

Para pengungsi yang terkena dampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang masih bertahan di posko pengungsian. Presiden Joko Widodo dijadwalkan menjenguk langsung para pengungsi yang berada di posko PMI Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023).

 

Para pengungsi di posko PMI Jakarta Utara saat ini sudah mulai beraktivitas, seperti beribadah, serta membersihkan diri dan tenda. Sementara tim PMI tengah melakukan sterilisasi lokasi guna menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

 

Dijadwalkan, Presiden Jokowi tiba di PMI Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB.

 

Sementara itu, jumlah pengungsi di PMI Jakarta Utara masih fluktuatif. Pengungsi dibagi menjadi dua kategori yakni terpapar dan terdampak.

 

Pengungsi terpapar adalah warga yang rumahnya hangus dalam kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Sementara warga yang rumahnya tidak hangus tapi terluka saat menyelamatkan diri masuk ke kategori terdampak.

 

Sejumlah bantuan telah tersedia di posko PMI Jakarta Utara ini, seperti makanan siap saji, beras, hingga baju bekas. Meski begitu, pengungsi masih membutuhkan bantuan khususnya susu balita dan kasur lipat untuk beristirahat.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement