Recent in Technology

JIS BERMASALAH, PEMBUATNYA MENGHILANGKAN DIRI

  




JIS BERMASALAH, PEMBUATNYA MENGHILANGKAN DIRI

 

Nama Anies Baswedan ikut terseret ketika konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) mendapat keluhan dari penonton konser.

 

Pegiat media sosial Rinny Budoyo menyindir Anies Baswedan dan pendukungnya yang disebut pernah mencibir keputusan PSSI terkait Jakarta International Stadium atau JIS.

 

Sekitar September 2022 lalu, PSSI menyebut Jakarta International Stadium (JIS) tak memenuhi standar sepak bola dunia atau FIFA.

 

Namun, para pendukung Anies mencibir pernyataan PSSI tersebut. Bahkan, Anies hanya menanggapi pernyataan PSSI dengan senyuman.

 

Usai gelaran konser Dewa 19 yang mendapat keluhan dari penonton, barulah publik menyadari keputusan PSSI tentang ketidaklayakan JIS untuk pertandingan berskala FIFA memang berdasarkan fakta.

 

“Barulah mereka sadar kalau keputusan PSSI yang menilai JIS belum layak buat pertandingan skala FIFA, bukan isapan jempol belaka. Tapi benar berdasarkan fakta di lapangan,” ujar Rinny, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube 2045 TV pada Kamis (9/2/2023).

 

Rinny menyindir Anies kini tidak bisa lagi memberikan reaksi yang sama seperti 5 bulan lalu ketika konser Dewa 19 di JIS bermasalah.

 

“Anies pun nggak bisa lagi menanggapi kejadian di malam 4 – 5 Februari itu dengan senyuman, seperti yang dikatakannya di bulan September yang lalu,” imbuhnya.

 

Pendukung Presiden Jokowi ini menantikan kemunculan Anies usai permasalahan konser Dewa 19 serta para pendukungnya yang ia duga sedang bersembunyi.

 

“Mereka yang mencibir keputusan PSSI dulu, sekarang mereka hanya bisa diam dan bersembunyi. Mereka mungkin sedang bersembunyi sebagaimana Anies yang kini sudah 3 hari ini nggak kelihatan batang hidungnya,” ujar Rinny.


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement