Recent in Technology

GANJAR SILATURAHMI DENGAN PENGASUH PONPES DARULLUGHAH WADDA'WAH

                                


 

GANJAR SILATURAHMI DENGAN PENGASUH PONPES DARULLUGHAH WADDA'WAH

 

Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darrulughah Wadda’wah (Dalwa), Jl Raya Raci No 51, RT 04 RW 02, Kecamatan Bangil, Pasuruan, Sabtu (6/5).

 

Silaturahmi dilaksanakan Ganjar di ponpes tersebut bagian dari rangkaian kunjungannya ke sejumlah tempat di Jawa Timur, Sabtu sampai Minggu (6-7/5/2023).

 

Di Ponpes Dalwa, kehadiran Ganjar dan rombongan disambut hangat oleh pengasuh pesantren, Habib Ali Zainal Abidin. Keduanya lantas ziarah makam dan berkirim doa kepada pendiri Ponpes Dalwa, Abuya Habib Hasan bin Ahmad Baharun.

 

Pada kesempatan itu, Habib Ali Zainal Abidin mengajak Ganjar berkeliling melihat suasana pondok. Acara dilanjut dengan makan malam bersama.

 

“Terimakasih kedatangan saya sudah disambut baik di sini. Maaf, saya jadi mengganggu waktu panjenengan ini,” kata Ganjar Pranowo kepada Habib Ali Zainal.

 

“Tidak apa-apa, dengan senang hati juga Pak Ganjar sudah menyempatkan datang ke sini,” sahut Habib Ali Zainal yang diiringi senyuman antar keduanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement