Recent in Technology

ANIES RAGUKAN DIRINYA BAKAL RESMI JADI CAPRES 2024

                       


 

ANIES RAGUKAN DIRINYA BAKAL RESMI JADI CAPRES 2024

 

Politikus eks Partai NasDem, Zulfan Lindan, masih ragu Anies Baswedan akan resmi menjadi calon presiden di Pilpres 2024. Dia menilai sampai saat ini belum ada progres soal deklarasi resmi Anies dan calon wakil presidennya.

 

"Sampai sekarang, konsisten tidak yakin bahwa piagam itu (Koalisi Perubahan) secara sungguh-sungguh untuk mencapreskan Anies," kata Zulfan dalam acara Adu Perspektif, Senin (17/4/2023).

 

Zulfan pun meragukan soal penetapan Cawapres menjadi otoritas dari Anies. Zulfan menilai ada kebingungan Anies untuk menentukan cawapresnya.

 

"Apalagi soal cawapres kita serahkan kepada Anies, makin nggak mungkin lagi Anies menentukan siapa cawapresnya, bingung sendiri. Dia sendiri masih bingung, 'gue capres apa enggak sih,' disuruh lagi menentukan Cawapres, makin bingung lagi," katanya.

 

Zulfan pun menyinggung soal pertemuan PKS, NasDem, dan Partai Demokrat sebagai anggota Koalisi Perubahan di bulan Ramadan. Dia menyebut tak ada pertemuan penting Koalisi Perubahan selama Ramadan ini."Selama Ramadan ini pertemuan-pertemuan yang serius dari tiga anggota Koalisi Perubahan ini selain pertemuan di kantor Nasdem itu, kan nggak ada nggak ada beritanya di mana?" ucapnya.

 

Lah, Anies aja bingung ya. Gimana rakyat? Makin bingung aja sama kelakuan Anies. Mending kaga usah milih Anies ya kalo gitu…

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement