Recent in Technology

OM JENGGOT PUSING TUJUH KELILING, ELEKTABILITAS ANIES MASIH MINIM

                


 

OM JENGGOT PUSING TUJUH KELILING, ELEKTABILITAS ANIES MASIH MINIM

 

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tampaknya tak pernah absen jika membicarakan soal elektabilitas menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

Meski belum dideklarasikan oleh PDI Perjuangan (PDIP), tapi Ganjar memang disebut-sebut menjadi calon terkuat dari partai yang diketuai oleh Megawati Soekarnoputri itu.

 

Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh Indometer, Ganjar bahkan memuncaki elektabilitas mengalahkan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

 

Berdasarkan hasil survei tersebut, Ganjar tampak unggul dengan elektabilitas sebesar 25,1 persen, di urutan kedua ada Prabowo dengan angka 21,5 persen, kemudian disusul oleh Anies dengan 20,2 persen.

 

Menanggapi hasil elektabilitas tersebut, pegiat media sosial sekaligus pendukung Ganjar, Chusnul Chotimah, tampak memberikan sindiran ke Anies yang gencar melakukan safari politik tapi elektabilitasnya masih kalah.

 

“Survei terbaru. Anies yg diobral keliling, Ganjar yg jauh melesat,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ch_chotimah2 yang diunggah pada Senin (6/2/2023).

 

Cuitan itu kemudian menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen, salah satunya pengguna akun @Satupriode lagi yang juga ikut memberikan sindiran ke Anies.

 

Ia mengatakan, “Ganjar in aneh. Makin di ganjal makin menghajar. Beda sama Anies. Makin bermanis-manis makin bau amis.”

 

Meski begitu, masih ada sejumlah warganet yang memberikan sindiran balik dan membela Anies.

 

“Cebong betina buzzerRp jilatannya kurang kencenggggg,” kata @san0856****.

 

“Survey unggul tp masih panik... Ahh cebong kulup Ha. Ha. Ha,” tutur @andysucian****.

 

“Kalau memang sudah unggul, kok masih panik??? Logikanya dimana??? Barangkali surveynya dikandang cebong,” imbuh @EKu****.

 

“Cebong satu ini Makin hari makin menggemaskan karena kedunguannya, emang udah ada partai pendukung yang sampai presiden Threshold 20%.dah cebong laknat,ga usah panik dan gelisah,pa anies baru calon kok,” jelas @ivoelbac

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement